4 Speaker Aktif Terbaik Bass Nya Mantap Terbaru 2024



4 Speaker Aktif Terbaik 2023 Bass Nya Mantap bikin kaca rumah tetangga bergetar , bass nya horeg dan glerrrr . Speaker yang saya maksud disini adalah speaker aktif khusus untuk di rumah bukan untuk kebutuhan sound system lapangan atau konser. Sebab bahasan mengenai speaker sound system akan saya bahas di lain waktu.

5 Speaker Aktif Terbaik menurut versi kit fm tasikmlaya blog ini adalah hasil survey saya sendiri dan memang dirasakan untuk kualitas suara ( High, Middle, Low, Sub) nya sangat terasa walaupun merek speaker ini kebanyakan menggunakan speaker ukuran paling besar 6 Inch pada bagian sub-low nya. Tapi lumayan bikin jantung copot jika di nyalakan di ruangan yang tidak terlalu luas, semisal di kamar . Sebenarnya speaker jenis ini cocok untuk Audio Komputer atau Laptop, atau bisa juga di pake buat nyetel musik .

Selain itu beberapa merk yang sudah menerakan system digital ada yang sudah memakai Remote Control, USB, Flashdisk, Memory Card, Bluetooth, bahkan ada yang support wifi sebagai jalur koneksi untuk memutar audio lewat hp.

Di bandrol dengan harga murah banget mulai dari yang 500 ribuan hingga 1 jutaan lebih, 4 speaker aktif yang bass nya bagus ini banyak di minati para konsumen menengah kebawah, sebagai hiburan musik di rumah, dan juga mengingat ukuran nya yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Dan berikut adalah Spesifikasi Speaker Aktif Terbaik nya.


Speaker Import Terbaik Merk SONIC GEAR

Speaker Aktif Sonic Gear Terbaik Bass Nya Mantap Terbaru

Speaker Import Terbaik Merk Sonic Gear. Ini merupakan merk speaker asal Singapura. Berdiri sudah cukup lama, Sonic Gear ternyata tidak hanya memproduksi speaker untuk sound system dengan harga terjangkau, tetapi juga ada banyak lagi perangkat elektronik home theater lainnya, seperti TV, DVD Player, PC, laptop, dan smartphone. Hadir dengan subwoofer dengan kualitas terbaik, speaker dari Sonic Gear pastinya layak banget Anda pertimbangkan.

  •  Speaker Bagus Merk LOGITECH

Speaker Aktif Logitech Terbaik Bass Nya Mantap Terbaru 2024

Logitech Memiliki karakter suara audio digital yang lebih alami dan juga di desain portabel, inilah speaker terbaik dari merk atau brand ternama yang bisa dipilih, yakni speaker merk Logitech. Dengan memiliki speaker dari Logitech, tentu saja Anda akan lebih dimudahkan lagi pada saat harus membawa speaker tersebut kemana pun. Menariknya, Anda juga bisa menyambungkan speaker ini dengan PC, komputer, maupun laptop dengan mudah.


  •  Speaker Aktif POLYTRON Terbaik 2024

Daftar Harga Speaker Aktif Bass Nya Horeg 2024

Merk speaker terbaik untuk sound system berikutnya adalah Polytron. Meskipun buatan dalam negeri tetapi Anda tidak boleh anggap remeh kualitasnya. Selain menawarkan suara bass yang menggelegar, speaker tersebut juga memiliki desain yang lebih kekinian. Lalu soal harga, speaker Polytron ternyata ditawarkan dengan harga yang bervariasi, dan fitur fitur yang bervariasi pula, ada yang non USB ada juga yang pake USB Flashdisk dan Koneksi Bluetooth

  • Speaker Aktif Merek DAZUMBA Yang Bagus


Daftar Harga Speaker Aktif Bass Nya Horeg 2024


Dazumba adalah salah satu merk speaker portabel multifungsi terbaik yang tentu saja bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, baik indoor atau pun outdoor. Speaker tersebut bahkan ada sudah dilengkapi dengan mic,bluetooth, memori, USB.

Itulah ulasan singkat tentang 4 Speaker Aktif Terbaik Bass Nya Mantap Terbaru yang bisa anda jadikan referensi supaya tidak bingung ketika mau beli speaker aktif sound system di rumah. Dan tetaplah untuk selalu menjadi pembeli yang bijak dalam memilih dan memilah kebutuhan barang elektronik. 


Bagikan Artikel Ke :