Harga Paket Mola TV Nonton Liga Inggris Terbaru 2024



Harga Langganan Paket Mola TV 2024 untuk Nonton Siaran Langsung atau streaming  pertandingan bola Liga Inggris musim 2024 ini .Mola TV adalah saluran yang didedikasikan khusus untuk Pertandingan Liga Inggris, siaran langsung (live match), laga klasik (classic match), ringkasan pertandingan (highlights), dan majalah (magazine) diproduksi oleh Premier 

League Productions sendiri namun berbeda dengan beberapa acara pra-pasca pertandingan diproduksi bersama Input Media dan Mola TV. Selama libur kompetisi (termasuk jeda untuk laga resmi FIFA (tim nasional dan klub) dan libur musim), siaran langsung pertandingan pilihan di luar Liga Utama Inggris yang seharusnya tayang di Mola Sports 2 dipindahkan sementara ke Mola Sports 1. 
Harga Paket Mola TV Nonton Liga Inggris Terbaru 2024
Harga Paket Mola TV Nonton Liga Inggris
Harga-Polytron-Mola-TV-Smart-Terbaru
Polytron Mola TV Smart 
Bagi pelanggan yang tidak dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Utama Inggris lewat situs web dan aplikasi (terutama untuk pertandingan yang hanya bisa disaksikan lewat Matrix TV dan/atau Kotak perangkat streaming (streaming device box) Polytron, Mola TV akan menyediakan seluruh 380 tayangan pertandingan penuh (full match) secara gratis dalam bentuk video on-demand yang tertera pada ikon "Replay Match" dan akan tayang setelah tayangan siaran langsung pertandingan Liga Utama Inggris diantara ketiga platform tersebut berakhir. 
Pelanggan di ketiga platform tersebut juga dapat menyaksikan ringkasan pertandingan (highlights) secara gratis.
Di indonesia stasiun tv yang pasti akan menyiarkan Liga Inggris adalah TVRI Nasional dan TVRI Sports HD, channel tv tersebut akan menayangkan 2 pertandingan setiap minggunya.
Dan untuk kategori tv satelit parabola akan dipegang oleh Matrix Garuda melalui channel Mola Sports 1 dan Mola Sports 2, untuk harga kisaran Rp150.000/bulan.
Mola TV sendiri telah mengeluarkan produk Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV. Produk tersebut sudah bisa dipesan secara pre-order di toko online. Itulah sedikit ulasan mengenai update harga paketan mola tv terbaru 2024. Semoga makin menambah wawasan Anda sebagai pecinta bola mania di manapun berada, bahwasanya teknologi di jaman sekarang sudah semakin canggihnya, sehingga semua tontonan sepak bola pun tak mungkin Anda lewatkan, meski sedang berada di perjalanan pun ,Anda masih bisa memakai apps Mola TV yang bisa di unduh di playstore secara gratis. 


Bagikan Artikel Ke :