Rangkaian Elektronika Pengusir Tikus (100% AMPUH)



Rangkaian Elektronika Pengusir Tikus :: Tikus adalah hewan yang menjijikan dan jorok yang berkeliaran di rumah sekitar kita. Lalu bagaimanakah cara mengusir tikus dengan mudah dan 100% berhasil, okelah kalo begitu kali ini saya suguhkan 1 rangkaian elektronika untuk mengusir tikus-tikus jahat :)

Rangkaian Elektronika Pengusir Tikus yang mudah dibuat ini menggunakan IC timer 555 dengan konfigurasi komponen yang menghasilkan frekuensi 20 kHz-40 kHz yang merupakan suara ultrasonic dengan sweep 50 Hz, perlu diketahui bahwa frekuensi ultrasonic pada frekuensi tersebut di atas tidak disukai oleh tikus,sehingga diharapkan tikus tidak akan kerasan tinggal di rumah kita dan makan makanan yang telah susah payah kita hidangkan.

Alat Pengusir Tikus
PCB GAMBAR PENGUSIR TIKUS AMPUH

Alat Pengusir Tikus
Skema Pengusir Tikus Elektronik
Catatan : 
untuk komponen TD1 (Speaker sebagai modulasi keluaran suara) bisa menggunakan transducer ultrasonic atau bisa juga menggunakan piezo tweeter, atau buzzer lainnya.

Dan itulah para pemirsa, ibu ibu dan bapak-bapak dimana pun Anda berada. Pokok behasan saya terbaru hari ini tentang bagaimana Cara Mengusir Tikus dengan alat elektronik berikut ulasan dan rincian RANGKAIANNYA. Semoga bermanfaat dan barokah. Amiiiin.

Bagikan Artikel Ke :