Kelebihan Rangkaian Pemancar FM Dengan IC BA1404



Rangkaian Pemancar Radio FM (Transmitter FM) - Bagi Anda Yang Gemar Mendengarkan Radio FM di manapun Berikut Ini Gambaran Singkat Skematik Tentang Transmitter FM (Bisa Kita Praktekan Sendiri) “kita Bisa Punya Studio Pemancar Sendiri Di Rumah” Menyenangkan Bukan…..

Printed Circuit Board
Ini yang disarankan resolusi tinggi PCB layout untuk BA1404 Transmitter. Sudah siap untuk mencetak dan tidak ada penyesuaian yang diperlukan. Dimensi PCB harus 57 mm x 35 mm (W x H).

Skema Gambar Pemancar Radio FM Terbaru
Rangkaian PLL Pemancar Radio FM IC BA1404

  • About BA1404 HI-FI Stereo FM Transmitter
Apakah Anda ingin membuat sendiri stasiun radio ?, mengirimkan musik di sekitar rumah, atau hanya membuat link nirkabel antara iPod Anda dan penerima dalam mobil Anda, pemancar ini akan membiarkan Anda melakukan hal-hal ini dengan mudah. Dengan HI-FI BA1404 Stereo pemancar Anda akan dapat mengirimkan MP3 musik dari iPod, komputer, discman, walkman, TV / SAT penerima, dan banyak sumber-sumber audio lainnya. Pemancar FM di atas desain adalah hasil dari banyak jam pengujian dan tweaker.

Tujuannya adalah sederhana; untuk menguji banyak rancangan pemancar BA1404 yang ada, membandingkan kinerja mereka, mengidentifikasi kelemahan dan datang dengan desain pemancar BA1404 baru yang meningkatkan kualitas suara, memiliki kestabilan frekuensi yang sangat baik, memaksimalkan jangkauan pemancar itu, dan cukup mudah bagi setiap orang untuk membangun.

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa tujuan dan harapan ini telah terpenuhi dan bahkan terlampaui. Pemancar dapat bekerja dari satu sel baterai 1.5V yang sangat baik dan memberikan suara stereo yang jernih. Juga dapat disuplai dari dua sel baterai 1.5V untuk memberikan jangkauan maksimum.



Rangkaian Pemancar FM Paling Bagus
Skema Pemancar FM Dengan IC BA1404

  • Kelebihan Rangkaian Pemancar FM Dengan IC BA1404
Salah satu kualitas BA1404 pemancar FM adalah stabilitas frekuensi yang sangat baik. Hal ini terutama disebabkan oleh penggunaan kualitas tinggi 3,5 gilirannya variabel kumparan. Kumparan RF merdu ideal untuk Penyesuaian frekuensi tepat karena kabel magnet setengah tertanam di dalam plastik, yang hanyut meminimalkan frekuensi. Kumparan udara biasa tidak disukai untuk penyiaran profesional karena kumparan mengembang dan kontrak dengan perubahan suhu.

Itulah alasan mengapa variabel koil dipilih sebagai pengganti untuk kumparan udara dan variabel kualitas capacitor.Another disajikan BA1404 pemancar adalah suara stereo yang jernih dan pemisahan suara ditingkatkan. Ada beberapa faktor untuk meningkatkan kualitas suara dan pemisahan.

Alasan pertama adalah penggunaan kristal 38 KHz yang menyediakan frekuensi kokoh untuk stereo encoder. Alasan lain adalah penggunaan dua 1nF decoupling kapasitor satu untuk BA1404 chip dan satu lagi untuk variabel 3,5 koil. Kapasitor ini harus

sedekat mungkin ke BA1404 chip dan sebuah variabel koil karena hal ini akan sangat meningkatkan kualitas suara, suara dan bahkan pemisahan frekuensi stabilitas juga.

Apa yang mereka lakukan adalah menyaring kebisingan di tegangan DC yang masuk. Jika chip suara stereo BA1404 memasuki generator akan memasukkannya dalam mempengaruhi suara yang diteruskan baik suara dan multipleks sinyal yang bertanggung jawab untuk generasi sinyal stereo yang jernih. Jika suara itu masuk akan juga dimasukkan dalam generasi frekuensi subcarrier frekuensi mempengaruhi stabilitas.

  • Rangkaian PLL Pemancar Radio FM
Kebanyakan orang tidak menyadari betapa pentingnya hal ini dan mungkin menempatkan mereka di lokasi yang salah, jauh dari sasaran yang menyediakan komponen tidak ada gunanya, atau lebih buruk lagi memutuskan untuk tidak menggunakan kapasitor pada semua.Another ini faktor yang sangat penting dan yang meningkatkan keseluruhan kualitas keseluruhan BA1404 frekuensi pemancar termasuk stabilitas, kualitas suara dan suara pemisahan adalah penggunaan tanah pesawat pemancar's PCB.

Dianjurkan tanah itu pesawat harus selalu digunakan dalam rangkaian yang berhubungan dengan frekuensi yang lebih tinggi.


Bagikan Artikel Ke :